Rita Effendy – Selamat Jalan Kekasih

INTRO: F#  Bm  F#  Bm

     F#      C#      D#m
Berpisah denganmu
      A#m            B        A#m   G#m
T'lah membuatku s'makin mengerti
    C#             F#    C#    D#m
Betapa indah saat bersama
         A#m         B  A#m  G#m
Yang  masih selalu ku kenang

REFF1:
  C#                    F#
  Selamat jalan kekasih
                                 Fm7-5    A#7
  Kaulah cinta dalam hidupku
                 D#m  /D  /C#
  Aku kehilanganmu…
  D#m/C             G#m       (C#)
  Untuk s'lama-lamanya

INTRO: F#  Bm

F#     C#/F  D#m  
Cukup sekali
A#m    B   A#m G#m
Kau lukai hati ini
      C#          F#    C#/F   D#m
Tak ingin terulang kembali
A#m          B  A#m G#m
Kau tinggalkanku sendiri

REPEAT: REFF1

REFF2:
  C#             F#
  Aku cinta padamu
                              Fm7-5     A#7
  Aku masih menyayangimu
                           D#m  /D   /C#
  Walau hanya di hati saja
  D#m/C               G#m      C#
  Untuk selama-lamanya

INTRO: F#  Fm7-5  A#7  D#m  D#mM7
     D#m7  D#m6  G#m  C#

REPEAT: REFF1

Am                G
Aku cinta padamu,
                         F#m7-5       B7
Aku masih menyayangimu
                          Em   /D#  /D 
Walau hanya di hati saja ……
Em/C#               Am         D
Untuk selama-lamanya

INTRO: G  F#m7-5  B7

               Em     /D#  /D  
Aku kehilanganmu ……
Em/C#              Am         D
Untuk selama-lamanya

CODA:  G  Cm  G
LihatTutupKomentar