Sistem Sonar Dan Pemanfaatannya

Artikel ini akan menjelaskan perihal Sistem Sonar dan Pemanfaatannya, cara kerja kapal selam, sistem sonar pada kelelawar

Beberapa mamalia akan memakai daun indera pendengaran mereka untuk mengarahkan bunyi ke dalam terusan pendengarannya.

Sistem ini disebut sistem sonar. Sistem sonar ialah sistem yang dipakai untuk mendeteksi kawasan dalam melaksanakan pergerakan dengan deteksi bunyi frekuensi tinggi (ultrasonik).

Sonar atau Sound Navigation and Ranging merupakan suatu metode penggunaan gelombang ultrasonik untuk menaksir ukuran, bentuk, dan kedalaman suatu benda.

Sistem Sonar

Pernahkah kau melihat anjing menggerakkan telinganya? Anjing sering menggerakkan indera pendengaran saat melaksanakan pelacakan atau berburu.

Beberapa mamalia akan memakai daun indera pendengaran mereka untuk mengarahkan bunyi ke dalam terusan pendengarannya.

Sistem ini disebut sistem sonar ialah sistem yang dipakai untuk mendeteksi kawasan dalam melaksanakan pergerakan dengan deteksi bunyi frekuensi tinggi (ultrasonik).

Sonar atau Sound Navigation and Ranging merupakan suatu metode penggunaan gelombang ultrasonik untuk menaksir ukuran, bentuk, dan kedalaman bendabenda, menyerupai pada Gambar 9.20.

Pengertian, Bagian-bagian Telinga dan Fungsinya
Sistem Sonar dan Pemanfaatannya, cara kerja kapal selam, sistem sonar pada kelelawar, sistem sonar, prinsip kerja kapal selam, kombinasi warna cat rumah, ultrasonic, cara kerja mesin kapal laut, cara kerja kapal laut, kerja kapal, pemanfaatan sistem sonar, mesin kapal laut
LihatTutupKomentar