Hello – Ular Berbisa


INTRO:     Bm   D/A   G   A   (2x)

Bm                                      F#m
Rasa-rasanya saya telah keliru
                                           Bm
Memilih kau sebagai kekasihku
                                            F#m
Cintamu palsu, sayangmu semu

Bermain dan permainkan aku

(*)   Em
      Seperti ular, ibarat ular
                 Bm
      Yang sangat berbisa, sangat berbisa
      Em
      Suka memangsa, suka memangsa
          F#
      Diriku tergigit cinta

REFF:      Bm        D/A              G
               Aku tertipu, saya terjebak
                                A                     Bm
               Aku terperangkap muslihatmu

REPEAT: REFF

Bm                             F#m
Bisa-bisanya saya terkena
                                  B#m
Bisa-bisanya saya terlena
                                        F#m
Rupa-rupanya kau berbahaya

Rupa-rupanya kau sama

REPEAT: (*)
               REFF (2x)

INTRO:     Bm  (8x)

REPEAT: (*)
               REFF (3x)

        D   G         A           Bm
Aku tertipu dan saya terjebak
        D   G         A           Bm
Aku tertipu dan saya terjebak
        D   G        A            Bm
Aku tertipu dan saya terjebak
LihatTutupKomentar