Badminton League (MOD: Unlimited Money) 3.96.5000.5 Apk

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image

Badminton League termasuk game yang bisa dimainkan segala usia. Game ini termasuk dalam kelompok game sportsi di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi RedFish Games’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang menciptakan game penuh tantangan yang satu ini. 

Game Badminton League Mod Apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 16 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan game  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk game Badminton League asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.

Deskripsi Game Badminton League :

Game bulutangkis paling kompetitif yang pernah ada! Lawan temanmu dalam mode 1 vs 1, atau menangkan trofi Liga Bulu Tangkis๐Ÿ† dalam Mode Turnamen!

Kustomisasi karakter Anda dengan banyak item. Dan tingkatkan kemampuan Anda untuk melakukan smash and jump yang lebih kuat! ๐Ÿฅ‡

Sekarang ambil raket Anda untuk menghancurkan, tekan kok, lakukan pukulan keras ke lawan Anda seperti bintang bulutangkis! ๐ŸŽ‰

Fitur:
๐Ÿธ Tersedia beberapa mode permainan, mainkan dengan penggemar olahraga di lokal
๐Ÿธ Buat karakter Anda sendiri, dan naik level
๐Ÿธ Mudah dikendalikan, menantang untuk menang
๐Ÿธ Desain UI sederhana dan elegan
๐Ÿธ Aksi keren dan pengalaman memukul kok realistis
๐Ÿธ Banyak pakaian bulutangkis yang cantik

Jadilah pemain bulutangkis top, hantam sekarang! ๐Ÿ’ฅ

Download Badminton League (MOD: Unlimited Money) 3.96.5000.5 Apk untuk Android

badminton_league_v3.96.5000.5.apk

MOD

badminton_league_v3.96.5000.5_mod.apk

LihatTutupKomentar