Ratu – Teman Tapi Mesra

INTRO: E

(*)   E                                       F#m
  Aku punya teman, teman sepermainan
                  B                       E
  Ke mana ada dia selalu ada aku

   E                                   F#m
Dia amat manis dan juga baik hati
           B                                       E
Dia s'lalu ada waktu untuk membantuku

(#)             C#m                               F#m
  Mmm namun aku bingung ketika dia bilang cinta
               B                                        E
  Dan dia juga katakan tuk ingin jadi kekasihku

REFF:
  B                               E
  Cukuplah saja berteman denganku
                               F#m
  Janganlah kau meminta lebih
                                   B
  Ku tak mungkin mencintaimu
                                               E
  Kita berteman saja, teman tapi mesra
  B                                  E
  Aku memang suka pada dirimu
                      F#m
  Namun aku ada yang punya
                       B
  Lebih baik kita berteman
  A              (Am)
  Kita berteman saja, teman tapi mesra

INTRO: E

REPEAT:  (*), (#), REFF

INTRO: E  F#m  B  E
     C#m  F#m  B  E

REFF2:
   C                            F
  Cukuplah saja berteman denganku
                                Gm
  Janganlah kau meminta lebih
                                   C
  Ku tak mungkin mencintaimu
                                               F
  Kita berteman saja, teman tapi mesra
   C                                 F
  Aku memang suka pada dirimu
                      Gm
  Namun aku ada yang punya
                     C
  Lebih baik kita berteman
                                               F
  Kita berteman saja, teman tapi mesra

INTRO: F  Gm  C  F  (2x)


LihatTutupKomentar